Sabtu, 22 Maret 2014

PALOMA WERS INDONESIA

Kalau ditanya apa sih PALOMA WERS INDONESIA? Tentu saya akan jawab, PALOMA WERS INDONESIA adalah sebuah komunitas member-member Paloma yang menjalankan bisnis Paloma Secra online dan offline.


Dan Alhamdulillah belom mencapai 1 tahun menjalankan bisnis ini, rekan bisnis dan perkembangan jaringan saya sudah hampir di seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Marauke...

Dan baru-baru ini saya baru rekrut member baru yang di Poso, Marabahan, dan Batu Licin, Alhamdulillah perkembangan bisnisnya berjalan lancar, 

Bahkan member baru sudah mulai dapat bonus uang tunai dan hadiah member barunya, bersyukur buat mereka yang fokus dan tetap semangat menjalankannya.

dan buat para sponsor dan upline tolong tetap diperhatikan downline dan jaringannya....

Ini semua tuk kesuksesan bersama.

Nah sekarang saya masih dan akan terus mencari rekan bisnis baru yang mau diajak kerja bareng, dan sukses sama2 di Paloma, 
Mau dibimbing dan dibina, kemudian bisa membimbing dan bina para downline-downlinenya yaaa...

karena downline merupakan amanat buat kita tuk mensukseskan mereka semua,

yukkk jangan sampai salah memilih sponsor yaaa....
karena di sini kalian akan kami bina, yukk langsung hubungi aja saya di 0812.50568679

Mari kta sukses bersama di Paloma :)

salam sukses sejati

0 komentar:

Posting Komentar

KATALOG PALOMA SHOPWAY

KATALOG PALOMA SHOPWAY
PALOMA adalah DEPT. STORE FASHION dengan system Penjualan berjenjang / multi Level Marketing
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More