Kamis, 16 April 2015

PROMO PENDAFTARAN MEMBER BARU PALOMA PERIODE APRIL S.D JUNI 2015

Salam sukses selalu yaa buat kalian semuanya.....
mau bagi-bagi info bisnis sapa tau kalian tertarik atau lagi cari2 bisnis yang simpel dan mudah dijalanin.....
bisnis ini saya bilang simpel karena di paloma kita ga dikejar-kejar target omset dalam berbisnis...., muah dijalanin karena produknya lengkap dan bermerk jadi kemungkinan besar untuk mendapatkan orderan itu ada kok......

Teman-teman saya yang kenal saya selalu cari barang atau produk ke saya, karena paloma dikenal banget dengan kualitas barangnya.....

Nah kalau udah tau dan tertarik menjalankan bisnis paloma ini silahkan dilihat dlu
PROMO BAGI MEMBER BARUNYA YAAA....

nah saya jelasin lagi yaaaa.... mengenai PROMO MEMBER BARUNYA
Jadi syarat menjadi member Paloma
Membayar Uang Pendaftaran Rp. 50.000 (Belum termasuk ongkir ya)
dan Foto KTP Yang bisa dikirim by bbm, inbox Facebook, whatsapp atau MMS yaaaa

Nahhh kalau mau dapatin dompetnya atau paket bath setnya yaaa yang diatas ituuhhhh hanya nambah lagi Rp. 29.900 tapi kalau ga mau juga ga papa kok.... yang penting itu kita jalanin bisnisnya....

InsyaAllah disini akan saya bantu perkembangan bisnisnya yaaaa

Salam Sukses
RESTINA SW.
0812.50568679
53C7A8F4

0 komentar:

Posting Komentar

KATALOG PALOMA SHOPWAY

KATALOG PALOMA SHOPWAY
PALOMA adalah DEPT. STORE FASHION dengan system Penjualan berjenjang / multi Level Marketing
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More